Prestasi STMIK Royal Kisaran Tahun 2021

 


Selamat kepada STMIK Royal Kisaran yang kembali meraih prestasi membanggakan pada Monitoring dan Evaluasi (MONEV) LLDIKTI Wilayah 1 Tahun 2021 yang puncak acaranya dilangsungkan di Medan - Hotel Arya Duta pada Rabu sampai Kamis, 08 s/d 09 Desember 2021.

Kompetisi ini dilaksanakan di 5 jenis institusi, yakni tingkat Universitas, Institut, Sekolah Tinggi, Akademi, dan Politeknik dengan 7 kategori di masing-masing institusi.

Kabar baiknya, dari 194 Perguruan Tinggi Swasta yang masuk menjadi nominasi pada kegiatan Monev, STMIK Royal Kisaran berhasil memenangkan 4 trofi dan 5 sertifikat, loh #SahabatRoyal. Di antaranya:

  1. Juara 3 Kategori Arsitektur Sekolah Tinggi se-Sumatera Utara
  2. Juara 3 Kategori SPMI Sekolah Tinggi se-Sumatera Utara
  3. Juara 3 Kategori Kebijakan 3 Dosa dan Anti Korupsi Sekolah Tinggi se-Sumatera Utara
  4. Juara 6 Kategori Link and Match Sekolah Tinggi se-Sumatera Utara
  5. Perguruan Tinggi Swasta Terbaik Klaster IV Wilayah Asahan-Labuhanbatu

Pencapaian ini tentu tidak lepas dari kerja keras dan komitmen seluruh sivitas akademika STMIK Royal Kisaran yang bekerja sama dalam meningkatkan kualitas pelayanan pendidikan sehingga budaya mutu akan selalu menjadi acuan dalam seluruh aspek yang ada di dalam lingkungan kampus.

Prestasi yang berhasil diraih STMIK Royal Kisaran ini menjadi hadiah manis di penghujung tahun 2021. Raihan prestasi ini akan menjadi motivasi sendiri bagi yayasan dan seluruh sivitas akademika dalam meningkatkan kualitas pelayanan pendidikan dan melestarikan budaya mutu.

Foto Bersama Kepala dan Sekretaris LLDIKTI Wilayah 1 Sumatera Utara

Selamat atas pencapaian dan prestasi STMIK Royal Kisaran

Media dan Informasi STMIK Royal Kisaran, Melaporkan

Posting Komentar

0 Komentar