4 Software Anti Virus untuk PC Yang Bisa Kamu Install



Halo, #SahabatRoyal 👋🏻👋🏻👋🏻

Apa kabarnya hari ini?🤗🤗

Di konten #NGULIK #NgulasInformasiSeputarTeknologi mimin mau bagi informasi ke #SahabatRoyal perihal Software Anti Virus yang bisa #SahabatRoyal Instal di PC. 

#SahabatRoyal, semua orang pasti ngga mau kalau PC nya terkena virus dan malware yang menyerang sistem komputer bahsan sampai mencuri data penting.

So, untuk mengatasi serangan virus dan malwarre #SahabatRoyal perlu melengkapi PC dengan software antivirus, loh.

Hari ini mimin mau punya info perihal software antivirus yang bisa #SahabatRoyal download, nih. Diantaranya:

1. Avast Free Antivirus

Avast Free Antivirus merupakan salah satu software antivirus gratis yang paling populer, loh. Software ini mampu mengatasi berbagai serangan malware dan hacker. Avast Free Antivirus memiliki fitur CyberCapture yang berfungsi untuk membersihkan ancaman, WiFi Inspector untuk mengamankan jaringan WiFi, Smart Scan untuk mendeteksi ancaman keamanan, Game Mode untuk mengatur notifikasi, dan Behaviour Shield untuk mengawasi aplikasi.

2. AVG AntiVirus Free

Yang kedua ada AVF AntiVirus Free. Apabila kebanyakan software antivirus langsung menghapus data atau virus yang terdeteksi, tidak dengan AVG AntiVirus Free. Software ini hanya melakukan karantina atas virus tersebut. Ada beberapa fitur menarik yang disediakan AVG AntiVirus Free, salah satunya yaitu Web Protection untuk memantau dan melindungi aktivitasmu di internet. Software ini juga memiliki fitur Real-time Security Updates.

3. Avira Free Antivirus

Rekomendasi selanjutnya adalah Avira Free Antivirus. Avira Free Antivirus termasuk software yang ringan sehingga tidak akan mengganggu kinerja PC atau laptop #SahabatRoyal, loh. Avira Free Antivitus juga dilengkapi dengan beberapa fitur menarik, seperti Protection Cloud untuk menganalisis data, Browser Tracking Blocker untuk mengawasi aktivitas browsing, dan PUA Shield untuk menangkal aplikasi rawan virus.

4. Bitdefender Antivirus Free Edition

Selanjutnya ada Bitdefender Antivirus Free Edition. Software ini dirancang untuk berfungsi di background dan mampu mendeteksi virus dengan cepat. Adapun fitur menarik lainnya yang bisa #SahabatRoyal gunakan adalah Anti-phising dan Fraud Protection yang bisa langsung menandai semua situs phising terbaru dan memberi tahu jika pengguna diminta memasukkan data pribadi ke situs yang mencurigakan.

 

Posting Komentar

0 Komentar