Rekomendasi Situs Job Portal untuk Fresh Graduate

Halo, #SahabatRoyal 

Mencari lowongan pekerjaan sekarang dapat dilakukan melalui media online, loh. Kalian hanya perlu mengunjungi situs-situs untuk melamar pekerjaan tersebut.

Are you looking for a job? Or maybe are you a fresh graduate? Pas banget!!!! Hari ini mimin akan merekomendasikan beberapa situs job portal nih. 



Beberapa rekomendasi situs job portal untuk para fresh graduate. 

1. Jobstreet

Jobstreet merupakan situs yang bekerja sama dengan lebih dari 80 ribu perusahaan, loh. Kamu hanya perlu mendaftar dan masuk ke dalam situs untuk memperbarui profil. Selain itu, jobstreet juga memberikan akses bagi kamu untuk memantau proses lamaran, loh. 

2. LinkedIn

LinkedIn salah satu situs yang paling banyak digunakan fresh graduate untuk melamar pekerjaan. LinkedIn dikemas secara profesional seperti emdia sosial yang memudahkan perekrut dan juga pelamar. Kamu juga dapat memantau perkembangan perusahaan melalui LinkedIn, loh. 

3. Karir

Karir.com merupakan situs job portal untuk kamu yang ingin mendapatkan informasi perihal program khusus dan manajemen trainee perusahaan nasional ataupun multinasional. Selain itu, karir.com juga menyajikan lowongan terbaik berdasarkan domisili kamu, loh.

4. Glints

Glints merupakan situs job portal yang menyediakan informasi lowongan pekerjaan dan magang, loh. Tampilan dan branding glints disajikan sangat milenial. Fitur lain yang diberikan adalah, kamu dapat konsultasi perihal pengembanagan karir melalui live chat, loh.

#SahabatRoyal ada rekomendasi situs lainnya?? Komen di kolom komentar yuk!!!


Posting Komentar

0 Komentar