Webinar "Maximize Our Potential At College!"


Maximize Our Potential at College – Sebagai mahasiswa, sebenernya kita punya privillege tersendiri, loh. Sebagai contoh, kita punya kesempatan untuk mengeksplor diri dengan lebih terarah di UKM ataupun club yang ada di kampus. Selain itu, ada banyak kesempatan yang bisa kita manfaatkan sebagai mahasiswa yang enggak dipunyai oleh orang yang bukan mahasiswa

Privillege yang cukup banyak, kan?

Masalahnya adalah, banyak banget mahasiswa yang enggak sadar bahwa mereka memiliki banyak jalan yang bisa membantu kesuksesan mereka. Alasannya macam-macam, sih. Dari mulai gak tau informasi sampai gak tau manfaat dan cara menggunakan kesempatan itu.

Sayang, banget!

Padahal, potensi mahasiswa diharapkan dapat membawa perubahan yang baik di masa depan. Mengenal potensi diri dan memanfaatkan kesempatan sebagai mahasiswa menjadi penting bagi mahasiswa agar tidak mudah putus asa dan memiliki kemampuan keras dalam usaha mencapai tujuan maupun cita-cita.

Mengenal potensi diri seseorang dapat membuat pembelajaran menjadi efektif dan hemat. Selain itu, mahasiswa dapat menggunakan waktu secara optimal untuk mempelajari sesuatu yang akan dibutuhkan serta digunakan.

Tapi tenang, supaya kompetensi dan potensi Sahabat Royal bisa lebih terekspor, STMIK Royal Kisaran mengadakan Webinar Bertajuk “Webinar Maximize Our Potential At College!” yang diselenggarakan KHUSUS UNTUK KAMU yang ingin menggali potensi dan kompetensi lebih dalam lagi!

Tanggal Pelaksanaan Webinar

🗓 : Jumat09 April 2021
 : 14.00 WIB
📍 : Zoom Meeting Room

Webinar ini FREE terbuka untuk Umum. Kuota di Zoom Meeting hanya 300 orang. Selebihnya bisa via YouTube. Yuk, ikutan.

Syarat Mengikuti Webinar:

  1. Wajib Follow akun Instagram Kampus @stmikroyal.official
  2. Subscribe channel YouTube di STMIK Royal Kisaran
  3. Share ke 2 Grup WhatsApp atau Telegram.
  4. Screenshoot 3 point di atas.

Sampai Jumpa di Webinar Semuanya 👋🏻👋🏻

Untuk pendaftaran, silahkan klik link di bawah ini, ya!





Posting Komentar

0 Komentar