Beberapa Situs Belajar Online untuk Upgrade Skill dan Ilmu

 


Sekarang ini, belajar itu ngga hanya di kampus atau sekolah loh. Mimin pernah baca satu kalimat “Ilmu itu seperti udara, begitu banyak di sekeliling kita. Kamu bisa mendapatkannya dimanapun dan kapanpun.”

So, kita bisa belajar dimana saja dan kapan saja. Sebab, ilmu itu sangat bermanfaat.

Oiya Sahabat Royal, tahu tidak kalau sekarang banyak sekali website yang menyediakan kursus online loh. Ada berbagai macam bidang ilmu yang diberikan dan pastinya selalu di update sesuai tren yang berkembang.

Bukan hanya pelajaran matematika, sains, ataupun lainnya, online course banyaj menawarkan kelas seperti desain, marketing, public speaking, dan juga computer yang dapat membantu kita meng-upgrade skill di dunia kerja.

Mimin punya beberapa rekomendasi nih, diantaranya:

1.     1. Glints ExpertClass

Glints ExpertClasss menyediakan kelas untuk berbagai bidang profesi, seperti pemasaran, sales, desain, finance dan juga IT. Selain itu, kamu juga dapat belajar tentang pengembangan diri yang akan dipandu oleh mentor yang professional loh. Dan disetiap akhir sesi, kamu akan diberikan kesempatan untuk bertanya secara langsung dengan mentor, wah seru banget kan.

2.     2. Khan Academy

Khan Academy menawarkan beberapa keas online, yakni SAT (Scholastic Assesment Test), Matematika, serta Arts and Humanities. Disini kamu juga dapat belajar tanpa mengeluarkan biaya loh. Selain belajar online, kamu juga bisa ikut berpartisipasi menjadi volunteer di situs ini loh, gimana ? tertarik dong pastinya.

3.     3. Alison

Alison merupakan salah satu situs belajar online yang memiliki banyak pengguna dari banyak negara loh. Disini kamu dapat belajar desain grafis. Selain itu, Alison juga menawarkan beberapa kursus yang bisa kamu pilih loh. Dan kabar baiknya, kamu bisa mengakses beberapa kelas secara cuma-cuma loh. Yuk buruan

5.     4. SquLine

Di website ini, kmu akan fokus untuk mengikuti kursus bahasa. Eits, bukan bahasa Indonesia atau bahasa inggris saja loh. Kamu dapat mengikuti kursus bahasa jepang, mandarin, dan juga inggris. Cocok banget nih buat kamu yang mau belajar bahasa asing.

6.     5. Build with Angga

Di website ini, kamu dapat mengikuti kursus online di bidang computer, seperti UI/UX, pemrograman, android yang dipandu langsung oleh mentor professional. Selain itu, kamu juga dapat tanya jawab secara langsung oleh mentor loh. Kelas yang ditawarkan sangat bervariasi dan pastinya sangat mudah dipahami. Gimana? Buruan jadi member nya yuk.

Sahabat Royal tertarik untuk mengikuti kelas diatas? 


 


Posting Komentar

0 Komentar