Beberapa Channel Youtube untuk Belajar Pemrograman


Sahabat Royal, siapanih yang suka ngoding? Biasanya kalau stuck sama codingan, cari jawabannya dimana? Dibiarirn error atau berharap ada mukjizat datang? Hahahahaha

BTW, belajar itu bisa lewat apa saja, yakan? Bahkan, media youtube bisa kita manfaatkan untuk belajar lho. Mulai dari belajar Bahasa, Pemrograman, Tutorial, atau apapun yang kalian inginkan.

Nah, kalau kamu punya masalah seputar coding, mimin akan kasih rekomendasi beberapa channel youtube yang bisa bantu kamu untuk belajar coding. Diantaranya: 

1. Sekolah Koding 
Di channel youtube sekolah coding kalian akan belajar tentang html, css, php. Tidak hanya itu, kalian akan mendapatkan tutorial pengembangan website serta desainnya. Gimana, menarik kan.

Kelas terbuka adalah channel khusus yang membahas Teknik pemrograman secara umum dan teknik komputasi serta pengolahan data lho. Lengkap banget kan. 

Di channel ini, kalian akan mengetahu perihal teknologi internet, yakni pengembangan web atau web development. Tutorialnya sangat mudah untuk diikuti semua mahasiswa. 

Di channel kawan koding kalian akan mendapatkan tutorial untuk belajar PHP, Laravel, Javascript  serta Vuejs lho. All in one nih. 

Di channel codeners, kalian akan belajar bagaimana caranya membuat website dan aplikasi berbasis WeBased secara professional lho.

Dicoding adalah sebuah startup yang bertujusn untuk mengembangkan ekosistem developer di Indonesia. Di channel dicoding kalian akan mempelejari banyak hal seperti, machine learning, flutter, android, dsb. Selain itu, banyak event yang bisa kalian ikuti lho.

Sahabat Royal, apakah kalian punya channel youtube favorit untuk belajar pemrograman? Atau mungkin, ada yang samaan sama mimin nih, boleh dong komen di kolom komentar….

Posting Komentar

0 Komentar