Aplikasi Editing Video untuk Smartphone


Sahabat Royal, apa kabarnya nih? Semoga puasa dan UTS nya lancar yaa…

Selama perkuliahan daring, pasti Sahabat Royal sering banget nih dapet tugas buat video kan? Masih ada yang bingung, ngedit videonya lewat aplikasi apa? Pas banget nih, hari ini mimin bakal rekomendasiin 4 aplikasi yang bisa kamu download untuk edit video lewat HP. Penasaran?

Oke, langsung aja:

1. Adobe Premiere Rush

Adobe Premiere Rush adalah salah satu video editor yang bisa kamu download di HP kamu. Banyak fitur yang diberikan seperti, share video langsung ke Youtube, Instagram, Facebook, dsb. Banyak template animasi yang bisa digunakan, terdapat soundtrack gratis, dan masih banyak fitur lainnya yang bisa kamu gunakan loh. 

2. FilmoraGo

FilmoraGo adalah salah satu video editor yang mudah digunakan dan terdapat beberapa fitur yang membuat hasil editan kamu terlihat professional dan kreatif. Fitu yang diberikan FilmoraGo antara lain, terdapat fitur Intuitive timeline zoom, terdapat soundtrack dan efek suara, serta teks atau stiker yang bisa ditambahkan dan masih banyak lagi.

3. KineMaster

KineMaster juga salah satu video editor yang banyak digunakan dan memiliki fitur yang lengkap dan mudah digunakan. Kamu dapat menambah, menggabungkan beberapa video dengan gambar ataupun teks. KineMaster juga mempunyai banyak efek dan Asset Store yang lengkap serta dapat kamu gunakan dengan mudah. 

4. Power Director

Power Director dapat membantu kamu membuat video berkualitas tinggi dengan cepat dan mudah. Power Director dilengkapi dengan tool editing yang sangat mudah untuk digunakan serta mempermudah kamu untuk menghasilkan video yang kamu inginkan. 

Sahabat Royal ada yang samaan kaya mimin  pakai aplikasi tersebut? atau ada rekomendasi aplikasi lainnya? Boleh komen di kolom komentar ya… Buat Sahabat Royal yang masih pada bingung, boleh banget di download aplikasinya. Supaya, tugas video kalian semakin bagus dan kelihatan professional. 


Posting Komentar

0 Komentar