Akun Instagram Yang Wajib di Follow untuk Cari Informasi Beasiswa

 

Hallo, Sahabat Royal…

Mimin mau tanya, deh. Apasih manfaat Instagram buat Sahabat Royal semua? Sekedar untuk asik asikkan, ngilangi gabut, update story, upload foto, atau stalking stalking aja ya ? 

Hmm, ngga salah sih, emang itu tujuannya. Tapi, Sahabat Royal tahu ngga sih, kalau di Instagram kalian bisa tahu update-an soal info beasiswa. Jadi, buat Sahabat Royal, yang beasiswa hunter, kamu ngga cuma dapat info beasiswa di kampus, tapi dapat info beasiswa dari luar juga loh. 

Hari ini, mimin mau rekomendasiin akun Instagram yang update soal beasiswa. Penasaran, akun Instagram nya apa aja? Let’s check it out……

1. @info_beasiswa

Akun ini adalah gudangnya info beasiswa, persis seperti namanya. Mulai dari beasiswa S1 di luar dan dalam negeri, baik bagi mahasiswa D3 sampai S2. Banyak banget, deh!

2. @beasiswaindo

Meskipun tampilannya cenderung kurang menarik, akun ini punya info lengkap tentang beasiswa di dalam dan luar negeri. Kalau serius lagi berburu beasiswa, kamu pasti bersyukur banget bisa ketemu sama akun Instagram ini.

3. @indbeasiswa

Akun ini punya segudang info tentang beasiswa pada berbagai jenjang pendidikan. Mulai dari beasiswa kuliah di banyak negara di luar negeri, pelatihan yang fully funded, kursus online, bahkan info beasiswa untuk pelajar SMA dan lulusan SMA/SMK juga ada disini. Buruan follow, deh!

4. @sahabat_beasiswa

Disini kamu bisa dapet tips untuk memperoleh beasiswa, masalah-masalah yang mungkin muncul dalam proses mendapatkan beasiswa, dan tentunya, info beasiswa itu sendiri. Cara menyampaikan infonya juga menarik, jadi kamu nggak akan bosen scroll down terus akun ini.

5. @beasiswamahaghora

Ini adalah akun khusus dari PT. Mahaghora. Disini dibagikan info tentang beasiswa Mahaghora buat kamu yang khususnya mengalami masalah finansial untuk melanjutkan pendidikan. Link ke laman Mahaghora juga tersedia jika kamu menginginkan info yang lebih detail.

6. @pemburubeasiswa

Ini adalah salah satu akun Instagram yang lengkap ngasih infonya. Mulai dari beasiswanya sendiri, tips mendapatkannya, info seputar perkuliahan, hingga feed motivasi yang dapat membangkitkan semangatmu untuk berjuang mendapat beasiswa impian, semua ada disini. One click, and you get it all.

Gimana Sahabat Royal, semakin semangat dong scroll up-down instagramnya. Kalau Sahabat Royal, punya rekomendasi akun Instagram lainnya. Boleh komen di bawah ya…….


Posting Komentar

0 Komentar