4 Website Untuk Download Template Power Point

Bosan tampilan power point gitu gitu aja? 

Donwload template nya di website ini yuk

Hampir setiap hari nih pasti Sahabat Royal lihat materi dalam bentuk power point atau bahkan presentasi di kelas dan buat materinya di power point, yakan??? Pastinya tampilan power point jadi fokus utama nih. Pada penasaran ngga sih darimana ya kok bisa bagus sih tampilan power pointnya? 

Pas banget nih, hari ini kita bakal bahas, website untuk download template power point….

1. Slidesgo

Di website ini ada banyak beragam tema template yang bisa kalian gunakan lho. Kalian tinggal download untuk menggunakan template di website ini. Mudah sekali bukan?

2. All PPT

Di website ini juga tersedia berbagai macam kategori lh. Kalian bisa menemukan template sesuai dengan apa yang kalian cari, misalnya kalian mau template yang ada grafik, nah bisa banget nih kalian download dari sini. 

3. Templatewise

Di website ini kalian dapat menemukan banyak template power point dan kalian juga dapat menemukan template sesuai kebutuhan kalian, misalnya grafik, infografis, music dan sebagainya. 

4. Slidescarnival

Di website ini juga tersedia template power point free dan dapat langsung kalian gunakan. Selain itu, kalian juga bisa melihat preview terlebih dahulu, gimana?

Nah, itu dia website rekomendasi mimin, Sahabat Royal ada rekomendasi lain? Boleh banget comment down below ya.

Posting Komentar

0 Komentar