3 Website Untuk Belajar Data Analis

Teknologi semakin berkembang pesat, tidak hanya perusahaan yang menerapkan penggunaan teknologi ini. Pembelajaran yang dulunya dilakukan secara luring, sekarang banyak dilakukan secara daring, salah satunya kursus.

Dulu, untuk mengikuti kursus kita harus datang ketempat, dan tidak jarang harus pergi keluar kota yang mana mengeluarkan uang saku yang besar. Sekarang, kita dapat menikmati itu semua hanya dengan mengakses kursus tersebut secara online.

Merujuk pada webinar Peran data analis beberapa hari yang lalu, hari ini kita akan bahas 3 website untuk belajar data analis. 

 1.  DQ.Lab

DQLab merupakan situs belajar online yang dapat membantu kalian untuk mempersiapkan diri mulai berkarir sebagai Data Scientist, Data Analyst, dan Data Engineer di Industri lho. Kita dapat mengases modul belajar yang tersedia dan juga mengerjakan proyek data Industri untuk membangun portofolio agar mudah berkarir lho.

  2.  IYKRA

IYKRA merupakan situs belajar online sekaligus hiring solution yang bekerja sama dengan TechbrosGmbH yakni sebuah startup terkenal di Jerman. IYKRA dilengkapi dengan banyak fitur dan mempunyai metode pengajaran yang realistis, kalian dapat belajar data science, data engineer, business intelligence dan business analytics.

 3. COURSERA

Coursera menyediakan banyak sekali pilihan materi yang bisa dipelajari lho, ada kursus yang gratis dan ada juga kursus yang berbayar. Selain itu Coursera juga bekerja sama dengan universitas terbaik di seluruh dunia seperti Stanford Univeristy, UC San Diego, University of Michigan, dan lain-lain.

Semoga bermanfaat

Posting Komentar

0 Komentar