Rekomendasi 5 Aplikasi Untuk Mendengarkan Musik

Sahabat Royal, Kamu suka mendengarkan musik?


Kita sudah membahas perihal “Apakah musik dan kepribadian seseorang bisa saling berkaitan” Nah, sekarang tidak jauh jauh soal musik juga nih. Kita bakal merekomendasikan beberapa aplikasi untuk mendengarkan musik. Sahabat Royal, kalau boleh tahu aplikasi apa yang kalian gunakan untuk mendengarkan musik?

1.     1. Spotify

Siapanih yang pakai spotify? Spotify merupakan salah satu aplikasi musik yang populer dan banyak digunakan karena memiliki fitur playlist hingga podcast dan mengatur algoritma untuk merekomendasikan lagu kepada pengguna, serta tampilan spotify yang simple dan user friendly membuat penggunanya bertahan untuk tetap menggunakan spotify.

2.    2.  Joox

Tidak kalah jauh dengan aplikasi lainnya, joox juga memiliki banyak pengguna setia. Joox juga memiliki koleksi lagu yang cukup lengkap serta fitur playlist dan kamu juga dapat bernyanyi (karaoke) menggunakan lirik lagu secara langsung di aplikasi Joox, selain itu joox juga dilengkai dengan fitur radio lho.

3.     3. Youtube Music

Youtube Music merupakan salah aplikasi musik yang tidak berbeda jauh dengan aplikasi sebelumnya. Namun, dengan menggunakan Youtube Music kamu dapat memutarkan lagu favorit  dari berbagai genre loh. Selain itu, kamu juga bisa menikmati musik diiringi dengan musik video serta mode beralih dari audio/video dalam menikmati musik di aplikasi ini.

4.     4. SoundCloud

Mungkin diantara kalian masih ada yang tidak mengetahui aplikasi ini. Yap, SoundCloud adalah salah satu aplikasi music yang memungkinkan kamu untuk mendengarkan banyak koleksi music dan audio. SoundCloud juga menyediakan podcast, konten komedi dan berita, serta kamu dapat merekam dan memposting audio kamu sendiri lho.

5.     5. Langit Musik

Langit musik merupakan Aplikasi musik yang banyak digunakan untuk mengunduh dan streaming musik tanpa batas dan dapat diputar secara offline lho.

Sahabat Royal, Adakah aplikasi pemutar musik favorit kalian? Atau apasih aplikasi pemutar music yang kalian gunakan?

Posting Komentar

0 Komentar