Website Untuk Membuat Curriculum Vitae

Media dan Informasi STMIK Royal Kisaran - Hallo Sahabat Royal, Curriculum Vitae kalian kurang menarik ? Tenang saja, hari ini kita bakal bahas tentang beberapa website yang bisa kalian manfaatkan untuk membuat Curriculum Vitae. 

Jadi dengan adanya website ini, kamu gaperlu bingung bingung lagi untuk membuat cv dari nol, kalian hanya perlu input data diri kalian loh. Penasaran apa saja situsnya ?

Oke, langsung aja

1. Kickresume (kickresume.com)

Didalam situs kickresume kalian dapat langsung memilih template CV yang kalian inginkan. Kemudian, isi data diri dan biografi lengkap kalian. Menariknya, situs Kickresume juga menyediakan format cover letters yang rapi, elegan, dan eye-catching.

2. Canva (canva.com)

Canva adalah platform desain grafis yang memungkinkan kamu untuk merancang sendiri template CV sesuai keinginan. Situs Canva menyediakan ratusan pilihan desain CV online secara gratis. Fitur Canva  pun sangat user friendly. Kamu hanya perlu drag and drop beberapa elemen gambar ke dalam template yang dipilih.

3. Kinzaa (kinzaa.com)

Situs kinzaa menyediakan berbagai macam template yang bebas kamu pilih secara gratis. Kamu juga bisa memasukkan foto pada bagian kiri atas CV milikmu. Selain itu, ada pula bagian 'Skills' dan 'Personality' di setiap template CV. Jadi, isi dan deskripsi CV akan lebih lengkap.

4. CV Maker (cvmkr.com)

CV Maker merupakan salah satu situs membuat CV online gratis yang cukup populer dan sudah digunakan banyak orang di seluruh dunia.

Tampilan website CV Maker  memang terlihat sangat sederhana. Namun, pilihan template CV yang disediakan pun dominan formal. Situs ini cocok kamu gunakan untuk membuat CV profesional yang lebih rapi, terstruktur, dan informatif.

5. Easel.ly (easel.ly)

situs Easel.ly  dapat kamu pilih untuk mempercantik CV lamaran kerja kamu, mulai dari paduan warna menarik hingga informasi dalam bentuk grafik. Bagi kamu yang bergelut di industri kreatif, situs CV online Easel.ly ini cocok sekali menjadi salah satu referensi.

Gimana, pasti mudah banget kan ? Semoga Bermanfaat ya. 

Posting Komentar

0 Komentar