Wisuda Ahlimadya Angk.XV & Sarjana Angk.VI STMIK Royal Kisaran Tahun 2020

 


Pada Kamis, 03 Desember 2020 telah dilaksanakan Wisuda Sarjana Angkatan 6 dan Ahli Madya Angkatan 15 STMIK Royal Kisaran yang berlangsung di Hotel Sabty Garden Kisaran. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini sebanyak 226 lulusan diwisuda dengan mematuhi protokol kesehatan, yaitu memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan sebelum masuk ke dalam Hotel tempat berlangsungnya acara Wisuda. Tidak hanya para wisudawan, seluruh panitia acara yang terlibat juga ikut mematuhi protokol kesehatan tersebut.

Acara wisuda Sarjana dan Ahli Madya 2020 dihadiri oleh Ketua STMIK Royal Kisaran, Ibu Wan Mariatul Kifti, SE, MM, Ketua Yayasan Pendidikan Royal Teladan Asahan, Bapak Anda Putra Lubis, S.E., M.MA, Kepala LLDIKTI Wilayah I Sumut Prof. Dr. Ibnu Hajar, M.Si, Bupati Asahan yang diwakili oleh Kadis Pendidikan, Bapak Drs. Sofian, M.Pd, Ketua DPRD Asahan, Bapak H. Baharuddin Harahap, SH, MH, dan Dosen STMIK Royal Kisaran serta diisi dengan pidato sambutan dari perwakilan seluruh wisudawan/ti oleh Fatwa Putri Melati. Turut hadir pula perwakilan dari Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Asahan yang memaparkan secara langsung himbauan mengenai penerapan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala LLDIKTI Wilayah I Sumut Prof. Dr. Ibnu Hajar, M.Si memberikan kata sambutan dan berharap kepada seluruh Wisudawan/ti untuk tidak berhenti menerapkan inovasi pada setiap lini kehidupan berbasis eknologi. Selain itu, Ketua STMIK Royal Kisaran juga berpesan kepada para wisudawan/ti untuk siap menjajal dunia kerja dan menjadi sumber daya manusia yang dapat diandalkan. 

Ketua Yayasan Pendidikan Royal Teladan Asahan juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh civitas akademik STMIK Royal Kisaran, berkat kerja keras dan usaha yang diberikan STMIK Royal Kisaran meraih peringkat 10 besar perguruan tinggi terbaik di Sumut, dan peringkat ke 2 sekolah tinggi terbaik se-LLDIKTI Wilayah I versi Kemendikbud tahun 2020.

Selamat kepada wisudawan/ti terbaik STMIK Royal Kisaran, yaitu Indah Yuana dengan IPK 3,96 Program Studi Teknik Komputer, Rudi Wijaya Lao dengan IPK 3,87 Program Studi Manajemen Informatika, Ira Rahayu dengan IPK 3,92 Program Studi Sistem Informasi dan Ifvan Limalasa Mayendra dengan IPK 3,93 Program Studi Sistem Komputer. 

Selamat wisuda kepada seluruh wisudawan/ti STMIK Royal Kisaran semoga ilmu yang didapatkan bermanfaat dan tetap semangat untuk berkarya demi memajukan bangsa. Congratulations on your graduation, this is not the end of your way, always spirit and do the best.

Posting Komentar

0 Komentar